Lomba Reflektif Farah Kamil VIID - Keseharianku di rumah

     Haloooo guys! apa kabar semua? masih semangat gaa niih puasanya? harus tetap semangat yaa! nahh sekarang aku mau memberitahu keseharianku selama dirumah guys. selamat membaca teman-teman!
     Jadi, sekarang kan lagi bulan ramadhan. Biasanya aku bangun jam 04.00 untuk melaksanakan sahur guys, karena sahur itu sangat penting lho. Setelah sahur aku ke kamar mandi untuk ambil air wudhu dan sikat gigi. Setelah itu aku langsung menuju ke lantai dua untuk sholat subuh berjamaah dengan keluarga.
     Seusai sholat subuh aku tidak lupa berdoa dan langsung pergi ke kamarku untuk tidur lagi atau mengedit foto. Lalu kalau aku setelah sholat subuh tidur biasanya aku bangunnya gaa nentu guys. Kadang aku bangun jam 07.45 untuk BTHCQ.
Setelah BTHCQ kadang aku tidur lagi atau mengerjakan tugas lain atau main hp atau berkumpul dgn keluarga atau mengedit foto.
     Begitu adzan dhuhur berkumandang, aku dan sekeluarga segera bergegas mengambil air wudhu dan segera melaksanakan sholat dhuhur. Setelah aku sholat dhuhur dan berdoa, aku kadang main hp kadang membuat video tiktok kadang membuat makanan seperti es krim atau mengedit foto, karena mengedit foto adalah termasuk hobiku.
     Sampai akhirnya adzan ashar berkumandang aku dan keluargaku segera ambil air wudhu dan melaksanakan sholat ashar berjamaah. Setelah sholat ashar, aku biasanya klo gaa nemenin adek aku main yaa biasanya nyiapin atau membuat makanan untuk berbuka puasa atau main hp dan ngedit foto juga.
     Begitu adzan maghrib berkumandang, aku langsung berbuka puasa dengan makanan yang manis, biasanya teh, kurma dan makanan rasa lain juga seperti nasi dan gorengan, sambil kumpul keluarga dan mengobrol ngobrol. Setelah buka puasa aku dan keluarga langsung ambil air wudhu dan segera melaksanakan sholat maghrib berjamaah. Setelah sholat maghrib aku menghafalkan surat yang sedang aku hafalkan yaitu al mudasir.
     Sebelum sholat taraweh aku mandi terlebih dahulu. Setelah mandi aku langsung sholat isya dan taraweh berjamaah dengan keluarga dan setelah sholat taraweh kami sempat mengobrol² sebentar. Setelah mengobrol dengan keluarga, aku segera menuju ke kamarku dan biasanya aku melakukan hobiku yang lain juga, biasanya aku nge dance.
     Setelah ngedance kadang aku dan kakak aku menonton film di laptop sampai larut malam atau bahkan sampai jam 03.00 pagi. Oke guys, itulah keseharianku selama di rumah aja. Terimakasih ;)

Comments

Popular posts from this blog

mekanisme pencernaan makanan berlemak tugas ipa farah 8d